SKEMA alat pendeteksi kebohongan


pernakah  kamu mempunyai teman yang bohongnya luar biasa? pastinya!!!! nah kini saya telah memposting menemikan alat kebohongan sederhana, berikut skematiknya:
Rangkaian ini mendeteksi perlawanan antara jari-jari Anda untuk menghasilkan osilasi. Deteksi-poin akan mendeteksi resistensi setinggi 300k dan sebagai resistensi menurun, frekuensi meningkat.
Pisahkan dua bantalan sentuh dan melampirkannya ke bagian belakang masing-masing tangan. Sebagai subjek merasa gugup, dia akan berkeringat dan mengubah frekuensi sirkuit.
Foto-foto menunjukkan sirkuit dibangun pada papan PC dengan bantalan sentuh yang terpisah.



AGAK SUSAH ? coba yang ini!!!!:

Rangkaian ini mendeteksi perlawanan antara jari-jari Anda untuk menyalakan LED SALAH. Rangkaian duduk dengan LED menyala BENAR. Pot 47k disesuaikan untuk memungkinkan LED untuk mengubah keadaan saat menyentuh probe.

AGAK GAK JELAS??? BERIKUT YANG INI:






Rangkaian ini mendeteksi perlawanan antara jari-jari Anda untuk menghidupkan 4 LED. Saat Anda menekan lebih keras, LED lebih banyak menyala. .

TERLALU BANYAK KOMPONEN??? BERIKUT YANG INI:
Rangkaian ini mendeteksi perlawanan antara jari-jari Anda untuk memutar 3LEDs. Saat Anda menekan lebih keras, LED lebih banyak menyala. Rangkaian sederhana daripada Kebohongan Pendeteksi-3.



SELAMAT MENCOBA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  

No comments:

Post a Comment

Pages