skema mIc tanpa kabel


mictanpa kabel atau sering disebut dengan wireless biasanya bnyk dijual di toko elektronik. namun harganya pun masih tetap mahal. mic tanpa kabel ini adalah sebagai transmiter. untuk receivernya tentunya ya harus radio fm (tergantung gelombang yang disesuaikan). saya tertarik untuk membuat pemancar fm. seperti gambar diatas. saya uji coba di hp saya. kebetulan hp saya  ada  pemancar fmnya. tapi harus didekatkan dengan receivernya. ya percuma..........   untuk itu bagi anda pegemar elektro saya postingkan skema mic tanpa kabel ini. berikut skematiknya:

Sirkuit ini cocok untuk mikrofon genggam. Ia tidak memiliki tahap audio, tetapi yang membuatnya ideal sebagai mikrofon, untuk mencegah umpan balik. Output memiliki panggung penyangga untuk menjaga osilator jauh dari antena. Ini memberikan proyek jumlah terbesar stabilitas daripada sensitivitas tertinggi.

SELAMAT MENCOBA.....................

2 comments:

  1. rangkaian penerima gimana? bukan pakai radio fm....

    ReplyDelete
  2. mas persamaan tr berapa, di daerah saya tidak ada

    ReplyDelete

Pages