skema sakelar tepuk dengan desain bagus



 saya waktu browsing2  di google saya mau cari sakelar tepuk dan ketemu juga.... saya liat dan saya teliti2...... ternyata sih sangat sederhana tapi....... ada ic yang sulit dicari wooowww..... saya bingung mau bikin tapi ada 1 ic yang sulit di cari. tapi sekarang tidal lagi kali ini sya menemukannya dan berikut skematiknya untuk anda:
Rangkaian di atas adalah desain yang terbaik karena menggunakan sedikitnya jumlah komponen dan drive relay.Menggunakan komponen lebih sedikit tetapi membutuhkan lebih banyak arus (sekitar 6mA) dalam modus diam dan tidak memiliki keterlambatan untuk menahan relay ON:

SELAMAT MENCOBA....................................

3 comments:

  1. numpang tanya , prinsip kerjanya bagaimana ? terus output yang bisa dihubungkan ke peralatan listrik atau lampu dimana ?? makasihh

    ReplyDelete
  2. anak panah pada gambar relay bro... ada garis tanpa jalur. itu pengganti saklar manual.

    ReplyDelete
  3. Ada testimoninya ga bang soalnya saya gagal terus nih padhal udah sama rangkaian

    ReplyDelete

Pages