PRE-AMPLIFIER


kali ini saya akan memposting bagaimana cara membuat amplifier. amplifier adalah penguat akhir pada bagian audio. diasini kalian telah membaca pre-amplifier. pre-amplifier adalah bagian penguat awal dan masih menggunakan ampplifier. dan diasini saya akan membuat amplifier (pre-amplifier+amplifier) berikut skematiknya:
Outputnya adalah push-pull dan mengkonsumsi kurang dari 3mA (dengan tidak ada sinyal) tapi drive lubang suara ke tingkat yang sangat keras ketika audio terdeteksi.
Rangkaian seluruh DC digabungkan dan ini membuatnya sangat sulit untuk mengatur.
Pada dasarnya Anda tidak tahu di mana untuk memulai dengan bias. Dua komponen yang paling penting adalah 8k2 antara emitor dari transistor pertama dan 0V rel dan resistor 470R.
Para 8k2 di 47u menetapkan tegangan emitor pada 547 SM dan ini ternyata di. Kolektor terhubung langsung ke dasar dari SM 557, yang disebut transistor driver. Kedua transistor sekarang diaktifkan dan output dari SM 557 menyebabkan arus mengalir melalui resistor 1k dan 470R sehingga tegangan dikembangkan di masing-masing resistor berubah pada dua transistor output. Hasil akhirnya adalah mid-rel tegangan pada join dari dua emitter.
Resistor umpan balik 8k2 memberikan umpan balik negatif utama, pada saat 330p mencegah osilasi frekuensi tinggi terjadi



SELAMAT MENCOBA........................................... 

No comments:

Post a Comment

Pages