Cara akses cctv ip web cam


Cover art
OKE, sobat di artikel sebelumnya admin menjelaskan bagaimana cara mengubah gagdet android menjadi cctv tanpa kabel oke langsung saja kita bahas nomer satu:

pastikan anda terhubung dengan jaringan wifi yang sama semisal nama wifi sobat adalah : "fri waifi" dan ipweb cam sobat harus tersambung ke jaringan wifi : "fri waifi" dan untuk mengakses nya pc/laptop sobat juga harus terhubung dengan wifi : "fri waifi" juga

seperti gambar berikut:


jika sudah terhubung dengan jaringan wifi yang sama berikutnya buka web browser terserah sobat mau pake web apa, bisa pake baidu browser,firefox,chrome,internet explore dll.
setelah itu pastikan ip webcam sobat sudah di start server.jika belum caranya ada Di sini
jika sudah start server pastikan ada notification nya dan sobat akan dapat alamat IP nya
https://lh3.googleusercontent.com/

oke setelah itu nuka browser lalu masukan alamat ip addreas yang anda dapat. dan masukan seperti ini:
klik enter. jika sudah sobat akan di arahkan ke web tersebut:


lalu mana tampilan streaming nya? jika sobat ingin menampilkan video streamingnya sobat bisa milih menu "video renderer" lalu pilih browser dan walah.... anda bisa live streaming 
lalu mana suaranya? untuk suara, sobat bisa milih menu "ausio player" lalu pilih flash atau HTML 5 wav jika tidak muncul suara pastikan sobat sudah menginstall "adobe flash player"


jika sobat scroll ke bawah sobat akan melihat control menu nya sebagai berikut:

sobat bisa menyalakan flashlight dari webnya tanpa harus menyalakan dari hpnya. lalu sobat juga bisa mengatur autofokusnya dan bisa zoom in zoom out melalui webnya langsung. tidak hanya itu sobat bisa merekam langsung dan bisa mengambil foto. tanpa harus memegang hp.

jika baterai habis? apakah ada notification? tentu saja. ip webcam menyediakan status sensor dan merekam tiap pergerekan-pergerakan yang ada. dan muncul seperti ini:


sobat bisa memantau kondisi hp sobat apakah suhu baterai nya panas? bagaimana dengan daya baterainya apakah abis? semua itu bisa dilihat di sensor graph. caranya pilih "open sensor graph" lalu akan muncul gambar itu. tidak hanya itu ip web cam juga memiliki motion detector. sebagai merekam pergerakan pergerakan yang ada.

SEKIAN DAHULU SOBAT PENJELASAN SAYA TENTANG AKSES IP WEBCAM 

"MOHON MAAF BILA ADA KESALAHAN" DAN SELAMAT MENCOBA

No comments:

Post a Comment

Pages